Minggu, 21 April 2013

Cara Mengaktifkan ReFS System File Windows 8

Cara Mengaktifkan ReFS System File Windows 8

Seperti kita ketahui, NTFS adalah file system yang lebih maju dan kuat daripada FAT32. Beberapa waktu lalu, ada rumor membuat putaran bahwa Windows 8 akan diluncurkan dengan ref (Resilient File System) tapi itu tidak terjadi. Versi final dari Windows 8 menggunakan NTFS dan Microsoft masih belum menambahkan pilihan untuk mengaktifkan sistem refs file dalam sistem. File System Resilient (ref) adalah sebuah sistem file lokal baru yang memaksimalkan ketersediaan data, meskipun kesalahan yang secara historis akan menyebabkan kehilangan data atau downtime. Microsoft hanya menambahkan sistem refs file di Windows Server 2012 dan tidak ada pilihan langsung untuk mengaktifkan atau mengaktifkan refs di Windows 8.
Ref Activator adalah aplikasi freeware untuk mengaktifkan refs pada Windows 8 dengan satu klik. Sobat dapat menggunakan software versi 8 ini untuk mengaktifkan refs berikut: build 9200 (RTM), build 8400 (RP) dan build 8250 (CP).
Cara Mengaktifkan ReFS System File Windows 8
Berikut ini adalah cara Menggunakan ref Activator di Windows 8?
Software yang satu Ini adalah aplikasi portabel dan bekerja tanpa instalasi yang berarti sobat dapat mulai menggunakannya langsung setelah men-download. Setelah sobat mulai menjalankan ref Activator, klik pada tombol Cek Versi Windows untuk memeriksa versi Windows sobat saat ini. Pilih satu yang cocok dari daftar versi didukung. Selanjutnya, klik pada Sistem Install refs File untuk memulai proses.
Klik pada tombol Install refs File System akan membuka pesan peringatan yang mengatakan bahwa pengembang program ini tidak akan bertanggung jawab atas kerugian. Jika sobat ingin melanjutkan, kemudian klik pada tombol Yes.
Refs akan memakan waktu untuk mengaktifkan sistem refs file pada Windows 8 dan akan meminta sobat untuk me-restart sistem untuk menyelesaikan proses.

Tidak ada komentar:

Total Tayangan

Banner1